Bersama Masyarakat, Kakam Tanjung Kurung Lama Bangun Jembatan Secara Swadaya

Way Kanan – Guna melancarkan mobilisasi masyarakat, dan meningkatkan perputaran ekonomi di wilayah setempat, Kepala Kampung (Kakam) Tanjung Kurung Lama, Kecamatan Kasui ajak masyarakat bergotongroyong membangun jembatan.

Pembangunan jembatan tersebut terselenggara berkat kerjasama dan dukungan dari pihak BPD, RT/RW, Limmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta seluruh Pemerintah kampung Tanjung kurang lama.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan upaya meningkatkan perputaran ekonomi masyarakat, yang akan di bawa keluar kampung untuk di jual guna kebutuhan masyarakat setempat,” Kata Pandri Kakam Tanjung Kurung Lama itu, Minggu (20/11/2022).

Selain itu, Pandri juga berharap, sebagai Pemerintah Kampung dengan adanya pembangunan jembatan yang menjadi akses penghubung ini kedepanya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat kampung, jelasnya.

Kemudian, lanjutnya, “Saya berharap jembatan yang kita bangun di Kampung Tanjung kurung Lama, Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan ini, berguna dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas, dan harus kita jaga serta dirawat bersama,” ungkapnya. (Hendri)