Didampingi DPC PDIP Pesibar, DPD PDIP Lampung Tinjau Lokasi Bencana Longsor

Pesisir Barat – Mewakili Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Dr. (C) H. Yanuar Irawan,S.E.,M.M selaku Korwil Pesisir Barat dan juga sebagai Wakil Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi DPD PDI Perjuangan.

Yanuar yang juga sebagai Ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung tersebut turun bersama Pengurus Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Pesisir Barat untuk meninjau sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah bencana alam longsor dan banjir di beberapa pekon yang ada di Kabupaten Pesisir Barat.

Yanuar menyampaikan turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa keluarga kita dan berharap agar kita tetap sabar dalam menghadapi cobaan dan semoga di balik musibah ini ada hikmah nya untuk kita semua.

Yanuar juga berharap semoga bantuan yang di berikan oleh PDI Perjuangan dapat membantu dan bermanfaat untuk masyarakat yang terkena dampak bencana alam,banjir dan tanah longsor.

 Dalam kesempatan ini juga Yanuar Irawan meninjau lokasi yang terdampak dari banjir dan tanah longsor yang memakan korban satu keluarga di pekon tembakak dusun Way Krui, Kecamatan Karya Penggawa tersebut.

Terlihat hadir dalam rombongan, yakni DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesisir Barat yang di Wakili Sekretaris DPC yakni Sri Suyanti S.E, Mad Muhizar.S.E selaku Bendahara DPC, Wakil Ketua 1, Dewan Kabupaten Pesisir Barat Ripzon Efendi.S.Sos, Ketua Fraksi PDI-Perjuangan Kabupaten Pesisir Barat, Ahmad Zulkipli Rahman, Erwin Goeston Wakil Ketua Kaderisasi PDI Perjuangan dan beberapa  Pimpinan Anak Cabang beserta Kader dan simpatisan PDIP Perjuangan Kabupaten Pesisir Barat. (Jhon)