WN 88 Sub Unit 13 Kota Balam Silaturahmi ke Polsek Kemiling

Bandarlampung – Jum’at 18 November 2022 WN 88 Sub Unit 13 Kota Bandar Lampung Bersilaturahmi ke Polsek Kemiling.

Agus Supiyanto, S.Kom selaku Ketua WN 88 Sub Unit 13 Kota Bandar Lampung bersilaturahmi ke Polsek Kemiling dan alhamdulillah di sambut hangat oleh IPDA Agus Heriyanto. Selaku Kapolsek Kemiling.

Dalam kunjungan tersebut Agus Supiyanto, S.Kom. yang sering di panggil Bung Tama berharap antara anggota WN 88 Sub Unit 13 Kota Bandar Lampung dan anggota kepolisian Polsek Kemiling bisa bersinergi didalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di kota Bandar Lampung khusus nya di kecamatan Kemiling.

Seperti yang terjadi pada kamis malam kemarin 17 November 2022, ada sekelompok remaja yang rencana akan melakukan tawuran di jalam pramuka, anggota WN 88 Masudi melaporkan kepada ketua WN 88 Sub Unit 13 Kota Bandar Lampung dan diteruskan ke Polsek Kemiling.


Dengan bersinerginya WN 88 Sub Unit 13 dan pihak Polsek, maka tawuran tersebut bisa di gagalkan.

IPDA Agus Heriyanto, selaku Kapolsek Kemiling mengarahkan kepada anggota WN 88 untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lokasi yang rawan tindakan kriminal dan memantau orang-orang yang mencurigakan, Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek dan anggotanya selalu Patroli baik siang hari maupun pada malam hari, sehingga ruang lingkup pelaku kejahatan terbatasi. (Kybar)