PKC PMII Lampung Bakal Bangun Sekretariat Permanen

Bandarlampung – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) se-Provinsi Lampung menggelar Do’a bersama dan gotong royong di tempat pembangunan Sekretariat Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Lampung, di Jl. Pramuka, Gg. Sebuay Rajabasa Pemuka, Bandarlampung pada Selasa, (15/11/2022).

Ratusan Kader-kader PMII se-Lampung beserta Ketua Umum masing-masing Kabupaten/Kota hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

Ketua Umum PKC PMII Lampung Ahmad Hadi Baladi Ummah, mengatakan bahwa gotong royong ini adalah langkah awal yang kami lakukan sebagai pemicu awal proses pembangunan, ungkapnya 

“Hadirnya kader dari seluruh cabang se Lampung menjadi spirit tersendiri buat saya untuk segera melanjutkan proses pembangunan ini. Seluruh Ketua umum dan kader yang hadir tadi dalam pertemuan tadi sangat antusias dan berharap agenda pembangunan sektariat ini berjalan baik dan lancar,” lanjutnya.

Selanjutnya, Ketua Umum PKC PMII Lampung yang akrab di sapa Pupung itu mengatakan, dalam waktu dekat akan melakukan konsolidasi keseluruh senior dan alumni untuk membangun kesepahaman gerak yang sama demi berjalannya pembangunan Sekretariat PKC PMII Lampung ini, ungkap Pupung. (Kybar)

“PKC PMII Lampung juga akan menggelar pertemuan dengan alumni, para senior lintas generasi, dan Pengurus Cabang se Lampung untuk membentuk kepanitiaan Pembangunan. Sekretariat merupakan sesuatu yang wajib di miliki oleh PMII Lampung. Iya merupakan rumah bersama dan Laboratorium Kaderisasi,”tutupnya. (Kybar)