Bupati Parosil Hadiri Pengajian Sekaligus Peletakan Batu Pertama “Masjid Ar-Rahman”

Lampung Barat – Bupati Lampung Barat H. Parosil mabsus melaksanakan Peletakan Batu pertama masjid Ar-rahman dan pengajian di Pekon Way Empulau Ulu, Senin (14/11/2022).

Dalam kegiatan ini Bupati di dampingi Asisten, Kepala OPD, Camat, Peratin, tokoh agama, tokoh masyarakat  dan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan ini tokoh masyarakat Way Empulau Ulu M. Nuir mengatakan bahwa “masyarakat sangat tersanjung atas kehadiran Bupati dalam rangka peletakan batu pertama masjid Ar-rahman ini, ” ujarnya. 

Harapannya,  semoga kegiatan kita pada hari ini membawa perubahan dalam kehidupan sehari-hari agar menjadi lebih baik. 

Kemudian, seluruh masyarakat berdoa agar Bupati Lambar diberkahi, diridhoi, dan dilancarkan segala perjuangannya

Kemudian, pakcik sapaan akrab bagi Bupati Lambar menanggapi hal tersebut “Masjid ini bukan hanya sebagai tempat beribadah, atau tempat berkumpul saja namun, masjid juga memiliki peran untuk membangkitkan kekuatan iman dan taqwa”, ujarnya. 

Selain itu, Masjid juga bukan hanya berperan sebagai tempat beribadah, melainkan juga sebagai pusat kegiatan umat muslim.

Parosil berharap, “Masjid Ar-Rahman ini insyaallah akan dapat memancarkan cahaya islam dan menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta persaudaraan dan Kerukunan terhadap umat-umat muslim lainnya,” Ucap Parosil.

Kemudian,  Masyarakat bukan hanya mendirikan saja, Namun tanggungjawab besar bagi kita adalah menjaga dan merawatnya.

Terakhir, Parosil juga menyampaikan masa jabatan pakcik ini sebentar lagi hampir selesai tinggal hitungan hari lagi purna tugas, ia meminta do’a kepada masyarakat khusus nya pekon way empulau ulu semoga tugasnya berakhir dengan khusnul baik. (Pin)