Ulul Azmi Resmi Terpilih Sebagai Ketua INKAI Lampung Periode 2022/2026

Bandarlampung – Ulul Azmi, S.H resmi terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) Lampung periode 2022-2026 dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) INKAI Lampung di Hotel DeGreen Lampung, Senin (07/11/2022).

Selaku ketua INKAI Lampung terpilih, Ulul Azmi mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pengurus Kabupaten/Kotakot Se-Lampung telah memberikan kepercayaan untuk memimpin INKAI Lampung periode 2022-2026.

“Saya mengucapkan terimakasih atas terpilihnya saya secara Aklamasi semoga INKAI Lampung akan semakin berjaya,” Ujarnya saat memberikan sambutan.

Selain itu juga, Ketua INKAI Lampung terpilih Ulul Azmi mengatakan, dirinya bersama tim pengurus INKAI Kabupaten/Kota yang ada akan menjadikan INKAI sebagai wadah yang dapat melahirkan atlet-atlet baru yang memiliki segudang prestasi agar dapat membawa nama besar INKAI Lampung jauh lebih baik lagi kedepannya.

“Kita akan menjadikan INKAI, sebagai organisasi yang aktif, dalam mengasah keahlian para Karateka yang ada di Provinsi Lampung, dengan begitu prestasi di event  event nasional hingga dunia,” katanya.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus Periode 2018-2022 yang telah mengabdikan diri untuk memajukan INKAI Lampung. (Kybar)