13 Atlit Tarung Drajat Pesibar Siap Ikuti Porprov Lampung

Pesisir Barat – Sebanyak 13 Atlit Tarung Drajat Kabupaten Pesisir Barat mengikuti Training Center ( TC) yabg bertempat di Padepokan SMKN Ngambur dalam rangka persiapan Pekan Oahraga Provinsi (Porprov) Lampung.

Mutaqqin, S,Pd, Ketua Tarung Drajat Kabupaten Pesisir Barat itu mengatakan bahwa, ke 13 atlit yang mengikuti TC tersebut terdiri dari 4 atlit putri dan 9 atlit putra.

“ke 13 atlit pun nanti akan turun di kelas tarung atau laga, 11 orang putra/putri dan 3 orang untuk klas seni dan gerak,” Kata Mutaqin. Senin (07/11/2022).

Kemudian ia juga menjelaskan, Atlit Tarung Drajat sampai saat ini masih tetap tertib mengikuti arahan-arahan dari pelatih dan sudah 75 persen para atlit siap untuk turun dan saat ini tinggal pematangan materi dan fisik para atlit.

“Agar nanti nya para atlit betul-betul siap bertanding, selain materi dan pisik para atlit, pelatih juga tidak lupa untuk melatih mental para atlit agar nanti nya ketika turun dilapangan sudah bener bener siap tanding,” jelasnya.

Muttaqin juga berharap kepada seluruh masyarakat Pesisir Barat memberikan dukungan dan doa, semoga seluruh Atlit Tarung Drajat dan Atlit-atlit lainnya yang mengikuti Porprov, bisa memberikan yang terbaik dan membawa harum dan bangga nama Kabupaten Pesisir Barat di Provinsi maupun Nasional.

“Semoga kedepan nya akan banyak peminat dan Pemuda Pesisir Barat untuk ikut latihan Tarung Drajat sehingga akan banyak tumbuh bibit Atlit Tarung Drajat di Kabupaten Pesisir Barat ini,” pungkasnya. (Jhon)