Kadis PUPR Lampung Timur Diminta Mundur Dari Jabatannya

Lampung Timur – Salah tokoh masyarakat Central Lampung timur Azzoheri meminta kepala dinas Pekerjaan Umum dan penataan Ruang (PUPR) Lampung Timur Subandri Bacri mundur dari jabatannya,dikarenakan dinilai telah gagal dalam menjalankan Pungsinya melaksanakan pembangunan Icon di Kota Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Jumat (04/11/2022).

Namun sayangnya hingga saat ini pembangunan yang berkualitas nampaknya belum dapat terwujud di Kabupaten Lampung timur, malah pembangunan di rumah dinas bupati yang lebih di utamakan dari pada pembangunan lambang kota sukadana Icon. Dan terjadi kegagalan di karenakan pengurusan izin dan ganti rugi ke masyarakat yang punya tanah ternyata belum selesai. Ini sangat di sayangkan padahal tender sudah selesai di gelar dan sudah ada pemenangnya.

Azzoheri (Tokoh Masyarakat Lampung Timur)

Azzoheri menganugerahkan Dinas PUPR lamtim adalah sebagai salah satu garda terdepan dalam pelaksanaan pembangunan di lamtim yang kami nilai telah gagal dalam menjalankan fungsinya melaksanakan pembanguan di lamtim. Kegagalan pembangunan Icon yang dilaksankan oleh Dinas PUPR Lamtim patut kami duga disebabkan buruknya tatakelola birokrasi di Dinas tersebut,” ucapnya.

Lanjutnya dugaan buruknya tatakelola birokrasi di Dinas PUPR Lamtim tersebut diantaranya adanya dugaan jual beli proyek dan kewajiban setor Fee proyek oleh oknum–oknum Dinas PUPR lamtim.

“Seharusnya kepala dinas bisa menggali potensi yang ada di Kabupaten lampung timur,” ungkap Azoheri Tokoh Masyarakat senteral Lampung timur.

Lebih lanjut ia menambahkan menyikapi kondisi tersebut, “maka dengan ini kami menganugerahkan Rapot Merah atas kinerja buruk Dinas PUPR lamtim dalam melaksanakan pembangunan di Wilayah lampung timur. Dengan Rapor Merah ini, kami menuntut Kepala Dinas PUPR lamtim dan Pejabat di PUPR lamtim untuk mundur secara sukarela dari Jabatannya karena mereka kami nilai telah gagal dalam menjalankan amanah selaku pelaksana pembangunan,” tegasnya.

Sementara itu Kepala Dinas PUPR lamtim Subandri Bacri sampai berita ini di tayangkan belum bisa di konfirmasi. (*”)