Wasekjen PB PMII Dukung AWPI Lampung Bawa Misi Pers Lampung Berjaya di Rakernas

– Aris Tama, Wasekjend PB PMII bidang Sosial dan Kesejahteraan itu menyatakan mendukung penuh Ketua AWPI Lampung Refky Rinaldy membawa misi dan program Pers Lampung Berjaya pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) AWPI pada akhir November mendatang.

Aris berharap pelaksanaan Rakernas AWPI yang akan berlangsung di Jakarta itu dapat melahirkan program dan rumusan besar AWPI dalam menjaga kehidupan Pers di Indonesia dan Provinsi Lampung khususnya.

“Semoga program dan misi yang dibawa dan ditawarkan sahabat Refky selaku Ketua DPD AWPI Lampung di Hajad Nasional AWPI tersebut dapat diterima dan menjadi rujukan AWPI Se-Indonesia, dan bisa membawa marwah dan eksistensi Pers di Lampung ke tingkat Nasional,” Kata Aris yang juga putra Daerah Lampung Utara itu. Minggu (30/10/2022).

Lanjutnya, kebetulan saya dan Ketua AWPI Lampung ini hampir memiliki banyak kesamaan. “Sama-sama berasal Kabupaten Lampung Utara, sama-sama Kader PMII Lampung, dan sama-sama hobi menulis, jadi tidak ada alasan bagi saya pribadi untuk tidak memberikan suport kepada Ketua AWPI termuda Se-Indonesia itu,” ungkap Aris melalui pesan WhatsApp pribadinya kepada redaksi diksinusantara.com.

Terkahir, Aris berharap kedepannya akan banyak kader-kader PMII se-Indonesia yang terjun ke dunia Profesional Jurnalis, terkhusus kader-kader PMII di Lampung, pungkasnya. (Kybar)