“Respon Keluhan Tenaga Pendidikan”,, Bupati Musa Sambangi Disdik Lamteng

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad merespon dengan Cepat Keluhan yang terjadi kepada tenaga pendidik P3K di Kabupaten Lampung Tengah beberapa waktu belakangan ini.

Bahkan Musa Ahmad pada Senin Pagi 24 Oktober 2022 langsung terjun ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Guna mencari solusi atas permasalahan yang terjadi. Bupati Musa Ahmad langsung memberikan arahan kepada seluruh Pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Di dampingi Kepala Inspektorat dan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan,dalam Arahannya Bupati meminta seluruh Pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, utuk benar – benar melayani dengan jujur dan Ikhlas tanpa adanya iming- iming imbalan dan apabila terjadi dan didapati terdapat pungutan kepada P3K.

Bupati Musa Ahmad akan menindak tegas. Bahkan Bupati memerintahkan kepada Inspektorat dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dalam waktu 1 Minggu untuk mencari permasalahan dan mencari oknum yang terlibat, apabila ditemukan bersalah maka akan segera ditindak sesuai dengan aturan yang berlaku.

Bupati berharap agar kejadian seperti ini seharusnya tidak terulang kembali, mengingat ini dapat merugikan diri sendiri, orang lain dan juga Institusi.

Maka dari itu Bupati tidak akan main – main apabila para pegawai di Lampung Tengah melakukan Pungli maka akan di copot dari jabatannya. (*)