Ketua Bawaslu Pesisir Barat Lantik 33 Anggota Panwascam dari 11 Kecamatan

Pesisir Barat – Bertepatan dengan hari sumpah pemuda yang ke-94, Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat melantik 33 anggota Panwascam dari 11 kecamatan yang telah terpilih dan ditetapkan pada Rabu (26/10/2022) kemarin.

Dalam sambutannya, ketua Bawaslu Pesisir Barat mengucapkan selamat kepada seluruh anggota Panwascam yang telah dilantik pada Jum’at (28/10/2022).

Kemudian, dalam amanatnya, ketua Bawaslu berpesan bertepatan hari hari sumpah pemuda yang ke-94 mari kita jadikan sebagai momentum agar lebih baik lagi untuk mengawal tahapan pemilu 2024.

“Dan kepada semua yang terpilih agar bisa lebih bekerja sama dengan masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, agar semua berjalan dengan kondusif, di kerenakan tahapan pemilu 2024 masih panjang jadi di perlukan pengawalan yang lebih, agar dalam pelaksanaan nya tidak di temukan pelanggaran pelanggaran,” Kata Irwansyah kepada Panwascam terlantik.

Selain itu, Irwansyah juga menyampaikan kepada seluruh anggota Panwascam yang dilantik agar nanti nya dapat bekerjasama dengan profesional tidak mementingkan golongan tapi lebih utama mementingkan masyarakat jangan karena suatu golongan mengorbankan dan menggadaikan intrigritas dan tanggung jawab,” ungkap irwansyah.

Pada kesempatan pelantikan dan pembekalan ini juga di hadiri oleh Bupati Pesisir Barat dalam hal ini di wakili oleh Kesbangpol, Polres Lampung Barat, Danramil Pesisir Tengah, Kacab Jari Pesisir Barat, KUA Pesisir Tengah, tamu undangan dan peserta.

“Semoga kedepan nya pengawas pemilu kecamatan dan bawaslu pesibar menjadi pengawas yang seadil-adil nya,” pungkas irwansyah. (Jhon)