“Faathir Al Insaani Banjir Pujian”, Kader PMII Saburai itu Jadi Wisudawan Terbaik I

Bandarlampung – Faathir Al Insaani Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Saburai itu tengah dibanjiri pujian lantaran dirinya yang terpilih sebagai Wisudawan terbaik I di Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai (Saburai) Lampung pada Prosesi Wisuda Sabtu (29/10/2022) besok.

Hal ini disampaikan langsung oleh salah satu kader Kopri Komisariat PMII Sang Bumi Ruwa Jurai (UNISAB) Yesta Maria.

“Alhamdulillah pujisukur kehadirat Allah SWT. Akhirnya abang senior kami Faathir Al Insaani tidak hanya menyelesaikan Akademiknya di kampus Saburai tapi juga telah memberikan notivasi dan semangat untuk kami semua karena beliau telah berhasil menyabet gelar terbaik I Fakultas Hukum,” Ujar Kader Kopri yang akrab disapa Yesta itu.

Ia juga menambahkan, prestasi ini merupakan hari bersejarah bukan hanya untuk bang Faathir Al Insaani tapi juga untuk kami semua adik-adiknya yang berada dalam satu wadah yang sama yakni PMII, tentunya prestasi ini harus dapat kami Ikuti jejaknya sebab prestasi ini insyaallah akan kami ikuti tentunya,” Ujar Yesta.

Pujian tidak hanya Dari Keluarga Besar PMII Komisariat Sang Bumi Ruwa Jurai tapi juga datang dari Ketua BEM Fakultas Hukum Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai Cada Dafitra Akbar, Cada Mengatakan. “Saya sangat mengenal bang Faathir Al Insaani selama ini beliau di kenal sebagai Aktivis kampus yang low Profile beliau selain aktif di PMII juga aktif di BEM Nusantara sehingga saya sangat Apresiasi dengan pihak kampus yang menunjuk seorang aktivis menjadi wisudawan terbaik ini, kami menilai sudah sangat tepat,” Ucap Ketua BEM FHum Saburai itu.

Hal senada juga disampaikan oleh perwakilan Keluarga Besar Fakultas Hukum Universitas Sang Bumi Ruwa yang disampaikan oleh Wahyudi yang didampingi oleh Roudhatul Adaiwiyah yang memaparkan bahwa, Faathir Al Insaani adalah senior yang sangat familier di fakultas hukum beliau sangat peduli dan selalu memotivasi kami.

“Kami sangat kehilangan sosok senior yang dikenal sebagai Aktivis kampus semoga akan ada senior pengganti seperti Beliau, namun disisi lain kami ikut bangga dengan prestasi yang beliau raih,” Ungkapnya. (*)