Warga Belalu Kehilangan Dua Motor dalam Satu Malam

Lampung Barat – Kendaraan bermotor berwarna putih merek Honda Revo bernomor polisi BE 7086 AC dan merek Honda Supra X 125 berwarna merah hilang di dalam Rumah milik Warga Pekon Kejadian, Kecamatan Belalau, Kabupaten lampung barat.

Menurut korban, dirinya mengaku bahwa dirinya tidak sadar pada saat motor hilang saat hendak mematikan lampu dua motor di Rumahnya ternyata telah raib.

“Awalnya saya mau matikan lampu karna sudah pagi sekitar jam 06.00 dan saya dapati pintu sudah terbuka dan setelah saya masuk motor sudah tidak ada lagi ditempat jadi ada dua yang hilang satu motor merk revo warna putih tahun 2007 satunya lagi motor merk honda supra X125,” jelasnya.

Lanjutnya, dirumah itu ada 4 motor, yang duanya beruntung tidak diambil setelah dirinya cek kembali ternyata yang tertinggal hanyalah kepala busi yang sudah diputus.

“Mungkin disengaja oleh pelaku, kejadiannya diperkirakan jam 12.00 wib selasa 25 oktober 2022, namun beruntung satu motor honda merk supra x 125 ditemukan dibelakang rumah warga, diperkirakan kehabisan bensin hingga ditinggal dan ditemukan warga dibelakang rumah kejadiannya diperkirakan jam 12.00 Wib,” imbuhnya.

Menurut Mirzan, warga Pekon Kejadian, Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat saat iya pulang dari sholat subuh sekitar jam 05.30 wib saya buka pintu dapur dan saya terkejut ada motor honda jenis supra X 125 bersender dibelakang rumahnya.

“Tepatnya ditembok luar dapur lalu saya laporan kepada warga disekeliling ternyata punya pak herman tetangga depan rumah saya,” terangnya.

Saat dikonfirmasi semalam, rabu (26/10/2022), dan hari ini (27/10/2022) ke Polsek Belalau, mengenai kejadian tersebut pihak Polsek tidak menerima laporan apapun.

“Rentang kejadian yang menimpa warga pekon kejadian, Kapolsek Belalau mengaku
belum ada laporan sampai saat ini,” ujarnya saat dihubungi lewat telpon seluler. (Pin)