DPC Partai Demokrat Peringati Hari Sumpah Pemuda

Pesawaran – Peringati Hari Sumpah Pemuda Partai Demokrat akan menggelar lomba jalan sehat sekaligus silaturrahim Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pesawaran, Aries Sandi Darma Putra di Kecamatan Way Khilau, Desa Mada Jaya.

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Nana Sutrisna mengatakan, dalam kegiatan jalan sehat ini nanti akan di ikuti oleh ribuan warga Kecamatan Way Khilau. Pasalnya, kata mantan Kepala Desa Mada Jaya itu, panitia sudah menyebarkan sebanyak 2000 kupon di 10 Desa yang ada di Kecamatan Way Khilau.

“Rencananya kegiatan lomba jalan sehat akan dilaksanakan pada hari sabtu (30/10/2022) pukul 7. 00, wib dengan tema Demokrat Berbagi sakaligus silaturrahmi Ketua DPC Partai Demokrat Pesawaran,” ucap Nana, saat di komfirmasi di kediamannya, Kamis (27/10/2022).

Kemudian, Nana melanjutkan, dalam acara itu, akan di hadiri oleh anggota DPRD Provinsi Lampung serta anggota DPRD Kabupaten Pesawaran dan akan dimeriahkan juga oleh Artist Lampung.

“Tentunya untuk menambah semangat bagi peserta jalan sehat panitia sudah meniyiapkan bermacam-macam hadiah. Untuk hadiah utamanya nanti ada Sepeda, TV dan Kulkas dan masih banyak hadiah lanlinnya” jelas Nana.

Tak hanya itu saja, sambung Nana, bagi peserta lomba yang belum beruntung atau tidak mendapatkan hadiah tidak perlu risau dan berkecil hati karena panitia akan tetap memberikan bingkisan pada peserta yang sudah memegang kupon jalan sehat.

“Jadi acara ini sesuai dengan temanya Demokrat Berbagi. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini kehadiran Partai Demokrat betul-betul dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat pesawaran khususnya warga yang ada diKecamatan Way Khilau terlebih bagi warga Mada Jaya yang saat ini terdampak banjir” tandasnya. (MP)