PKC PMII Lampung Apresiasi Dinamika Konfercab PC PMII Metro dalam Meneguhkan Visi Besar PMII

Bandarlampung – Ketua PKC PMII Lampung bersama jajaran pengurus yang hadir mengawal berjalannya konferensi cabang PMII metro ke XXVlll mengapresiasi berjalannya forum tertinggi tingkatan Pengurus Cabang.

Pupung, sapaan akrab ketua PKC menangkap ada dinamika yang membangun dalam berjalannya forum konferensi pada momentum ini.

“Saya menangkap ada semangat progresif yang organik dari sahabat-sahabat ketua rayon dan komisariat untuk memberi ruang lebih besar kepada seluruh kandidat dalam mensosialisasikan Visi besar yang ada di PMII dalam hajat mereka mencalonkan diri sebagai ketua Cabang PMII Metro” ucapnya.

Kalau soal waktu berjalannya konferensi, sudah biasa kader PMII dengan hal yang begini, asal niatnya tetap membangun, akan terus kita dampingi. Ketika kita lihat sudah tidak ada semangat itu kami bersama pengurus cabang PMII Metro pasti segera mengambil langkah cepat dan tepat.

Billy firmansyah, pimpinan sidang konferensi menginformasikan ini sudah hari ke 4 dalam gelaran PC PMII Metro, kita siap kawal sampai hadir sosok terbaik dalam pergantian ketua PC PMII Metro. (*)