33 Nama Panwascam Dinyatakan Lulus, Ini Pesan Ketua Bawaslu Pesisir Barat

Pesisir Barat – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat umumkan 33 nama Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Pesisir Barat, Rabu (26/10/2022).

Hal tersebut berdasarkan Undang Undang Nomor 7  tahun 2017 tentang Pemilihan Umum dan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan  Republik Indonesia Nomor 19 Tahun  2017 sebagaimana diubah terakhir dengan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 8 Tahun 2019. Bahwa  Setelah Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat melakukan rapat pleno penetapan nama-nama Panwaslu  Kecamatan  terpilih  pada tanggal 25 bulan Oktober tahun 2022 pukul 09:00 WIB maka Pokja Pembentukan Panwaslu Kecamatan Kabupaten Hari ini tanggal 26 bulan Oktober tahun 2022 Secara resmi mengumumkan nama-nama Panwaslu Kecamatan terpilih sebagai berikut: 


Melalui sambungan Telepon pribadinya, Ketua Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Irwansyah ketika di hubungi Redaksi Diksinusantaran.com mengatakan dan berpesan kepada seluruh peserta yang telah ditetapkan sebagai panitia pengawas kecamatan agar bisa bekerjasama dan mempunyai integritas serta tanggungjawab.

“Tentu juga harus Profesional dalam mengemban amanah ini,” Kata Irwansyah.

Lanjutnya, pada pemilu 2024 ini akan terasa beda dengan pilkada 2020 dikarenakan pemilu 2024 ini dilaksanakan secara serentak bersaamaan dengan pemilihan presiden jadi kita memang di tuntut untuk lebih hati-hati dan bekerja secara maksimal, Paparnya melalui telepon. (Jhon)