Wagub Nunik dan Ketua AWPI Lampung Siap Sukseskan “Scooter Timur Bersatu”

Bandarlampung – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim mendukung penuh kegiatan”Scooter Timur Bersatu” yang akan berlangsung pada (29/10/2022) mendatang bertempat di Lapangan Desa Sadar Sriwijaya, Kecamatan Sribowono Kabupaten Lampung Timur itu. Senin (24/10/2022).

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan pemuda yang melakukan aksi-aksi sosial,” Kata Mba Nunik (Sapa Akrabnya).

Chusnunia juga segera instruksikan ke Kabupaten Lampung Timur untuk mem backup kegiatan pemuda Vespa.

“Segera akan saya arahkan pemprov dan pemkab lampung timur untuk mensupport kegiatan tersebut,” ucapnya.

Selain itu, Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung Refky Rinaldy juga menyatakan dukungannya kepada rekan-rekan Scooter Timur Bersatu.

“Bentuk kegiatan nya positif, gerakan sosial semacam ini perlu kita suport bersama-sama. AWPI dan saya pribadi pun akan mendukung penuh kegiatan ini, insyaallah saya juga akan hadir, sudah berkomunikasi juga dengan dewan pelindung Scooter Timur Bersatu sahabat Pupung (Ahmad Hadi Baladi Ummah), ” Kata Refky.

Disamping itu, Ketua AWPI Lampung itu juga akan mengajak jajaran DPC AWPI Kabupaten Lampung Timur untuk turut hadir dan memeriahkan acara tersebut.

Diketahui beberapa kegiatan didalam acara Scooter Timur Bersatu tersebut yakni, Santunan anak yatim piatu, Pengobatan gratis, Donor darah, Santunan lansia tidak mampu, Kontes vespa, dan lainnya.

Sementara itu, Dewan Pelindung Scooter Timur Bersatu Ahmad Hadi Baladi Ummah, S.H. (Pupung) menginformasikan, adapun waktu kegiatan yang akan kami laksanakan yaitu pada tanggal 29 oktober 2022, terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung, tabik. (*)