Kuliah di UNWAHA Mahasiswa Baru Wajib Ikut PMII

Jawa Timur – Ketua yayasan perguruan tinggi bahrul Ulum ibu nyai hj Khizbiyah Rochim menghimbau para mahasiswa baru Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (UNWAHA) untuk bergabung di organisasi eksternal Kampus yakni PMII yang berada di Universitas KH. A. Wahab Hasbullah Jombang, Senin (24/10/2022).

Pihak nya menjelaskan kenapa mahasiswa baru wajib ikut PMII karena hari ini paham radikalisme sudah menyebar di seluruh indonesia maka bergabung PMII merupakan solusi untuk para mahasiswa untuk membentengi aqidah islam ahlussunah Wal Jama’ah dan menjaga nasionalisme

“Tidak boleh mahasiswa baru ikut organisasi lain wajib ikut PMII karena kita kampus nya KH. A. Wahab Hasbullah ini kampus nya pahlawan nasional dan pendiri Nahdlatul Ulama maka dari itu mahasiswa NU wajib ikut PMII”

Pihak nya juga kembali menegaskan untuk siapa saja mahasiswa baru yang mengikuti organisasi lain yang tidak diperbolehkan kampus maka akan ditindak lanjuti karena yang diperbolehkan hanya PMII

“Mahasiswa baru wajib ikut PMII karena kalau sampai terjadi mahasiswa ikut organisasi lain yang dilarang oleh kampus maka akan segera kamu tindak lanjuti pertama di bimbing oleh kemahasiswaan kemudian apabila tetap saja akan kami ambil tindakan tegas”.

Ia juga berpesan kepada para pengurus PMII Wahab Hasbullah untuk mengagendakan kegiatan kegiatan amalih ke Nu an.

Segera diagendakan PMII harus ada kegiatan menamana amaliah ke nu an, yasinan, tahlil, manaqib nanti untuk pemeberi mauidzotul hasanah nya bisa dari pengasuh bahrul ulum.

Ia juga mengatakan bahwa keingann untuk bercengkrama kepada kader PMII yang berada di Universitas KH. A. Wahab Hasbullah.

” Saya sebetulnya ingin sekali bercengkrama dan ngobrol langsung bersama kader PMII yang berada di Universitas KH. A. Wahab Habbullah”, pungkasnya. (*)