Satbinmas Polres Tubaba Kembali Salurkan Bansos Untuk Warga Terdampak Kenaikan BBM

Tulang Bawang Barat – Satbinmas Polres Tulang Bawang Barat Barat kembali menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket Beras kepada warga di tiyuh Panaragan Jaya Utama Kec Tulang Bawang Tengah Kab Tulang Bawang Barat, Sabtu (22/10/2022). 

Kasat Binmas, AKP Aladin Efendi, S.H mewakili Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S I.K, M.M menyampaikan bahwa pembagian Bansos ini merupakan bentuk kepedulian Polres Tulang Bawang Barat kepada masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Untuk itu, Kasat Binmas berharap semoga melalui pembagian Bansos ini dapat bermanfaat dan membantu mengurangi masyarakat khususnya yang menerima bantuan.

Disamping itu salah satu warga Penerima Bansos Bapak Solihin (52) warga tiyuh Panaragan Jaya Utama mengatakan, bersyukur dan berterimakasih kepada Polres Tulang Bawang Barat yang memperhatikan serta memberikan Bansos kepada kami, warga yang terdampak kenaikan harga BBM.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang diberi Bapak Kapolres Tulang Bawang Barat beserta Personel, semoga Polres Tulang Bawang Barat mendapat lindungi dari Allah SWT dengan bantuan ini, kami masyarakat Tiyuh Panaragan Jaya Utama sangat terbantu dengan Bansos ini, pasca kenaikan harga BBM, Ucap Solihin.(humas_tubaba). (Darwis)