DPD NasDem Lampung Timur Resmi Membuka Penjaringan Bacaleg

Lampung Timur – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Lampung Timur resmi membuka penjaringan Bakal Calon Anggota Legislatif atau Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Selasa (18/10/2022).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Dewan Pengurus Daerah Partai NasDem Kabupaten Lampung Timur Faizal Risa mengatakan, mulai hari ini (Selasa,18/10/22) kita telah mulai membuka seluas-luasnya bagi putra dan putri daerah yang berniat serta berminat untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif.

“Penjaringan Bacaleg kita lakukan di Sekretariat DPD Partai Nasdem yang berada di Dusun Pringgondani, Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan, dalam penjaringan Bacaleg ini kita terbuka untuk semuanya, maka kami berharap bagi putra dan putri Kabupaten Lampung Timur yang berniat untuk berkontribusi terhadap kabupaten Lamtim ini adalah moment dimana kita bisa berkontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Lampung Timur melalui jalur aspirasi DPRD.

Namun kami berharap, semua yang akan mencalonkan diri harus memiliki komitmen terlebih dahulu untuk membesarkan Partai NasDem di Kabupaten Lampung Timur khususnya di wilayah daerah pemilihan masing-masing.

Partai NasDem adalah Partai restorasi perubahan yang mengutamakan setiap potensi yang akan mencalonkan diri di pemilihan anggota legislatif tahun 2024 mendatang.

Selain itu Partai NasDem tidak memberatkan bagi siapa saja yang akan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif, karena Partai NasDem bebas dari biaya pendaftaran yang memberatkan bagi para bakal calon.

Maka bagi masyarakat yang mau ikut mendaftar kami persilahkan datang  untuk mengisi Form Formulir pendaftaran Bacaleg yang telah kita siapkan di kantor DPD Nasdem. Dalam pendaftaran ini kami pastikan bebas mahar (gratis),” ungkap Ketua Bappilu Partai Nasdem Lamtim Faizal Risa.

Untuk diketahui, Pada pemilihan Legislatif tahun 2019 lalu, Partai Nasdem di Lampung Timur memperoleh penambahan kursi terbanyak dengan jumlah 8 Kursi. Maka pada Pileg Tahun 2024 nanti Partai Nasdem di Lampung Timur berharap bisa  melampaui perolehan kursi pada Pileg 2019 lalu. (Asip)