Hendak Membayar Pajak, Warga Keluhkan Pelayanan Samsat Sukadana

Lampung Timur – Warga keluhkan pelayanan UPTD Bapenda Provinsi Lampung (Samsat) Sukadana Lampung Timur yang terkesan kurang maksimal dan memprihatinkan.

Minak sayih, Salah satu warga Kecamatan Jabung, Lampung timur, mengeluhkan pelayanan Samsat Sukadana Lamtim yang sangat memperihatinkan.

“Saya sudah dari tadi pagi ngatri tapi belum di panggil juga, ini sudah jam 12 lewat, temen temen yang barengan tadi udah pada pulang semua,” katanya kepada media diksinusantara.com saat di jumpai di kantor Samsat tersebut pada Kamis (13/10/2022).

Minak sayih juga menyatakan, dirinya sangat kecewa dengan pelayanan pegawai samsat Sukadana.

“Terus terang saya kecewa dengan pelayanan pegawai samsat ini, dari dalam disuruh tunggu antrian di luar, giliran antri diluar sampai jam istirahat ini gak di panggil juga, saya tanya di loket ternyata berkasnya tidak ada, masih didalam kata pegawainya, tanya kedalam saya di suruh ke loket lagi, ini sebenarnya bagaimana pelayanan disini, saya ini jauh-jauh dari Jabung masa mau bolak-balik kesini besok lagi,” ungkapnya.

Sebagai pelayan masyarakat seharusnya pegawai samsat Sukadana bisa lebih mengutamakan kenyamanan masyarakat,
mengingat masyarakat sudah datang dari jauh untuk memenuhi kewajiban membayar pajak dan sudah mematuhi aturan yang ada di samsat sukadana Lampung timur.

Sampai berita ini di tayangkan, Kepala UPTD Bapenda Provinsi Lampung (Samsat) Sukadana Lampung Timur belum bisa di Komfirmasi terkait keluhan warga tersebut. (Asip)