Desa Hanura Masuk Dari 10 Desa Anti Korupsi se-Indonesia

Pesawaran – Salah satu dari sepuluh (10) desa di Indonesia, Desa Hanura, Desa Hanura Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran Lampung ditetapkan sebagai Desa Anti Korupsi oleh Komosi Pemberantasan Korupsi (KPK- RI).

Dalam sambutannya Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI melakukan penilaian Desa Antikorupsi.

“Ekonomi kerakyatannya harus ditingkatkan, kalau ekonominya bagus tentu semua berpikir bagus,” ujar Gubernur Arinal, didampingi Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, saat meninjau pelaksanaan penilaian desa antikorupsi Desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Selasa (11/10/2022).

Disamping itu sambung Gubernur, adalah pendidikan, agama dan itu harus ditingkatkan, serta fasilitas infrastruktur dan lebih terpenting adalah ekonomi kerakyatan.

“Karena itu saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada tim penilai KPK RI, bersama Kementerian Desa PDTT, Kementerian Keuangan, Kementerian Dalam Negeri, konsultan dan beberapa pemerhati, hadir disini,” tandasnya dihadapan Kepala Desa Hanura, Rio Remota. (MP)