Berikan Sambutan Survei Akreditasi RSUD Sukadana, Azwar Hadi Diberi Surprize

Lampung Timur – Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi Memberi Sambutan pada Acara Survei Akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana, Lampung Timur di Aula RSUD Sukadana, Selasa (11/10/2022).

Mengawali acara tersebut, Azwar Hadi menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Penilai akreditasi dari Lembaga Independen LAM-KPRS di Kabupaten Lampung Timur serta ucapan selamat kepada RSUD Sukadana.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur saya ucapkan selamat datang kepada Tim Penilai akreditasi dari Lembaga Independen LAM-KPRS di Kabupaten Lampung Timur Bumei Tuwah Bepadan ini selanjutnya saya ucapkan selamat atas terselenggaranya survey akreditasi RSUD Sukadana pada hari ini, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan mendapatkan Akreditasi Paripurna”. Ucapnya.

Selanjutnya, Azwar Hadi berharap RSUD Sukada dapat memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya kepada masyarakat Kabupaten Lampung Timur.

“Untuk diketahui bersama kami juga sangat mendukung dan mensupport kegiatan peningkatkan mutu pelayanan kesehatan selaras visi dan misi Kabupaten Lampung Timur guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, oleh karena itu kami berharap RSUD Sukadana dapat memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat dengan sopan, santun, senyum dan penuh keramah-tamahan,” imbuhnya.

Diketahui acara tersebut turut dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Timur, Satya, serta Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana.

Dalam acara tersebut juga sehubungan dengan Hari Ulang Tahun Wakil Bupati Lampung Timur yang ke-56 pihak rumah sakit memberi surprize kepada Wakil Bupati dengan pemotongan tumpeng dan tiup lilin.(Asip Riadi)