“Rayakan HUT TNI ke-77” DPC PDI-P Way Kanan Sambangi Kodim 0427

Way Kanan – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Way Kanan memberikan Tumpeng dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 dikodim 0427 Way Kanan, Jumat (07/10/2022).

Acara tersebut di hadiri Komandan Kodim (Dandim) 0427 Way Kanan Letkol Charluly Rudi Jatmiko, Ketua DPC PDIP Drs. Danuri, Sekertaris Hj .Hamdani .SE.MM, Sekertaris internal Agus amertja, Wakil eksternal Su,in kasiati, dan juga Anggota Muhamad shaleh.

Ketua DPC PDIP Way Kanan Drs. Danuri memberikan langsung tumpeng ulang tahun TNI tersebut kepada Komandan Kodim (Dandim) 0427 Way Kanan Letkol Charluly Rudi Jatmiko di Makodim Way Kanan.

Dalam kesempatan itu, Danuri mengatakan bahwa, pemberian tumpeng pada hari ini sebagai bentuk ucapan terimakasih atas peran dan kesetiaan TNI dalam melindungi bangsa dan negara.

“Hari ini saya dan jajaran dari DPC PDI-P Way Kanan dan juga didampingi ketua Fraksi PDI-P DPRD Kabupaten Way Kanan yang juga seketaris saya di DPC menyunjungj Kodim 0427 Way Kanan bersilaturahmi dan memberikan tumpeng dalam rangka Hut TNI yang Ke 77,” Ungkapnya.

Danuri mengatakan, dirinya dan jajaran nya hari ini berkunjung dan diterima langsung oleh pak Dandim dan menyampaikan langsung selamat ulang tahun ke-77 kepada TNI.

“Allhamdulilah silaturahmi kita hari ini diterima  langsung oleh pak Dandim dengan baik, dan kita banyak berbincang bincang tadi juga didalam bersama TNI,” ucapnya.

Danuri mengatakan, tadi salah satu perbincangan kita didalam salah satu anggota TNI Kodim way kanan juga menyampaikan aspirasi nya kepada salah satu DPRD Way Kanan ketua Fraksi PDI-P untuk melakukan perehapan tutorial dikantornya untuk meminta bantuan pemerintah daerah kabupaten Way Kanan.

“Jadi tadi ditengah perbincangan tadi salah satu anggota TNI meminta langsung kepada DPRD Way Kanan yang juga pengurus DPC Way Kanan untuk menyampaikan aspirasi nya kepada pemkab untuk membantu merehab salah satu kantornya yakni ruang tamu, yang sering bocor, karena bukan genteng, tapi asbes, dan itu tadi sudah saya saya perintahkan langsung kepada seketaris saya, yang anggota DPRD Way Kanan untuk membahas nya dalam forum Rapat resmi,”ungkapnya

Danuri mengatakan, semoga TNI kita dapat terus bersinar dalam pengabdian melindungi segenap bangsa Indonesia.

“Iya semoga TNI kita tetap solid dekat selalu dengan rakyat, dan saya juga menyampaikan doa semoga TNI terus sukses dan menjadi bagian dari rakyat Indonesia dan melindungi segenap tumpah darah Indonesia,”tutupnya (Hendri)