Polsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat Beri Kejutan Dalam Rangka HUT TNI ke-77

Lampung Barat – Kapolsek Sumberjaya Kompol Ery Hafri,SH,MH berserta anggotanya memberikan kejutan kepada koramil 0422-06 Sumberjaya Kodim 0422/LB dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke -77, Kamis (06/10/2022).

TNI-Polri saat ini terus melakukan optimalisasi dalam penguatan sinergitas dan soliditas.

Maka dari itu kita harus meningkatkan Sinergitas dan soliditas antara TNI dan POLRI untuk mendukung kebijakan Pemerintah demi Kepentingan dan kesejahteraan rakyat Indonesia,”tegas Kapolsek.

Dalam kesempatan itu pula, Komandan Rayon Militer (Danramil) 0422-06 Sumber Jaya kapten ARM iwan Sudrajad mengucapakan banyak terimakasih kepada jajaran Polsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat, Pemerinta Daerah, dan dari seluruh lapisan masyarakat yang sudah memberikan karangan bunga ucapan selamat dalam rangka HUT TNI Ke-77.

” Saya beserta jajaran mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, dan Kami dari TNI siap besenergi terhadap siapaun sesuai dengan abdi masyarakat agar tercipta aman dan kondusif TNI adalah kita,” Ungkap Danramil.

Lanjutnya, ” Dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke 77 tahun ini, kami dari TNI akan tetap ada untuk masyarakat yang sudah hak kewajiban untuk menjaga sebagai garda terdepan kemanan di Negara Kesatuan Republik indonesia ini,” Pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sumberjaya Kompol Ery Hafri berserta anggotanya, Anggota DPRD Lambar Sakri dari Fraksi partai Golkar, Camat Sumber Jaya Agus Purnawan beserta jajarannya, dan para tamu undangan. (Pin)