Bersama Ketua DPRD, Bupati Parosil Tinjau Korban Kebakaran di Pekon Sidomulyo

Lampung Barat – Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus dan Ketua Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Edi Novial, S.Kom meninjau sekaligus menyerahkan bantuan kepada salah satu masyarakatnya yang mengalami musibah kebaran, Rabu 5/10/2022.

Seperti di ketahui sebelumnya telah terjadi musibah kebakaran rumah semi permanen milik keluarga Bapak Saryudi dan ibu Siti Munawaroh salah warga Pemangku dua Pekon Sidomulyo kecamatan Pagar Dewa pada Kamis malam 29/9/2022 pukul 09 WIB yang disebabkan korseleting listrik.

Tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut namun kerugian di perkirakan mencapai 80 juta.

Mendengar musibah menimpa salah satu masyarakatnya pakcik sapaan akrabnya bagi bupati lampung barat menyambangi langsung kelokasi dan menyerahkan langsung bantuan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako).

Usai menyerahkan bantuan Bupati lampung barat berharap dengan adanya bantuan tersebut semoga dapat membantu keluarga yang mengalami musibah.

“Jangan pernah dilihat dari jumlahnya ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah kabupaten lampung barat kepada keluarga bapak sekeluarga,” Harapnya.

Pakcik menyampaikan bela sungkawa atas terjadinya musibah yang menimpa salah satu masyarakatnya.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten lampung barat mengucapkan bela sungkawa atas musibah yang menimpa keluarga bapak,” Ungkapnya.

Selain itu, Pakcik mengimbau kepada seluruh masyarakat lampung barat khususnya masyarakat Sidomulyo agar selalu waspada saat akan bepergian.

“Karena yang paling sering terjadi musibah kebakaran biasanya di sebabkan korseleting listrik, puntung rokok dan lain-lain,” Kata pakcik.

Pada kesempatan itu, Saryudi mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten lampung barat khususnya bupati parosil yang telah memberi bantuan kepada keluarga.

“Saya mewakili keluarga mengucapkan terimakasih kepada kepada bapak bupati yang sudah memberi bantuan kepada keluarga kami,” Tutupnya. (Pin)