Wabup Ali Rahman Buka Grand Opening UMKM

Way Kanan – Wakil Bupati Way kanan Drs. H. Ali Rahman, M.T hadiri Pembukaan Grand Opening UMKM Awang Meubel Project Binaan Dinas Koperasi dan UKM kabupaten Way Kanan di Kampung Donomulyo Kecamatan Banjit Kabupaten Way kanan, Selasa (04/10/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan Nikman Karim., S.H , Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Way kanan Drs.Rinaldi.,M.M, Kepala BPKAD Kusuma Anakori.,S.E.,M.AP, Kepala Dinas PTSP Ari Anthony Thamrin.,S.STP.,M.IP, Kepala BNNK Kabupaten Way Kanan Dwi Nurmawaty.,S.H, Camat Banjit Nasrullah Ali.,S.Sos, P2K UKM Provinsi Lampung Fauzan Fuadi.,A.Md, Kapolsek Banjit, Danramil Banjit, Serta seluruh Pelaku UMKM Yang Termasuk di dalam undangan.

Gita Soraeko Riski Santo Selalu Salah Satu Owner Galeri UKM Mandiri Awang Meubel Project dalam Sambutannya Menyampaikan Tujuan Di resmikan nya galeri ini adalah upaya kami untuk mengenalkan produk yang di hasilkan kepada masyarakat luas, hasil dari produksi kami ini adalah memanfaatkan limbah-limbah bekas menjadi suatu karya seperti pembuatan papan nama meja ataupun produk-produk lainnya yang berasal dari kayu-kayu limbah,jelasnya.

Lebih lanjut ia juga berharap kedepannya bisa bekerja sama dengan semua elemen baik dari masyarakat ataupun pemerintah tentunya suport dari pemerintahpun kami mengharapkan untuk pengembangan galeri ini yang lebih baik lagi.

Pada sambutannya, Wakil Bupati Way Kanan Drs. H. Ali Rahman, M.T menyampaikan, atas nama pribadi dan pemerintah daerah kabupaten Way kanan dirinya mengucapkan selamat Atas Telah Terciptanya Ide Kreatif Dari Kawan-kawan Awang Meubel Project Yang telah Menghasilkan Produk Yang Berbahan dasar dari kayu limbah ini.

Wakil Bupati Way kanan Drs. H. Ali Rahman, M.T pada sambutannya menyampaikan bahwa ia sangat mendukung dengan adanya galeri ini tentu kreasi ini harus di dukung dan terus di kembangkan,

Ia juga menyampaikan untuk seluruh pelaku umkm untuk terus bersemangat dalam meciptakan produk-produk yang nanti nya dapat dipasarkan dan kami melalui pemerintah daerah akan terus mendukung dan membantu para pelaku UMKM untuk terus dapat membesarkan usaha nya. (Hendri)