Wabup Azwar Hadi Bertugas Sebagai Pembina Apel Bulanan Korpri

Lampung Timur – Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi menjadi pembina apel bulanan korpri di lingkungan pemerintah Kabupaten Lampung Timur di halaman depan pemda setempat. Senin, (19/09/2022).

Apel tersebut dihadiri oleh, Sekretaris Daerah Kabuiaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Para Staf Ahli, Asisten, Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Sekretaris DPRD, Para Kepala OPD serta Para Kepala Bagian.

Dalam apel tersebut Azwar Hadi menyampaikan tentang seleksi pengangkatan PPPK di Kabupaten Lampung Timur untuk Tenaga Guru formasi Tahun 2021 yang dilaksanakan Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan”.

“Terkait dengan akan dilaksanakannya seleksi PPPK Guru oleh Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang mana untuk Tahap I sebanyak 681 orang PPPK Guru  telah menerima SK PPPK, sedangkan Tahap II sebanyak 614 peserta telah menyelesaikan penandatanganan Perjanjian Kerja dan untuk saat ini sedang dalam proses penandatangan SK”.

“Sasaran dari pendataan tenaga Non ASN mencakup tenaga Honorer yang berstatus Tenaga  Honorer Kategori II yang terdaftar dalam database BKN yang telah bekerja pada instansi pemerintah dan diangkat paling rendah oleh pimpinan unit kerja dengan masa kerja paling singkat 1 (satu) Tahun dengan usia paling rendah 20 (dua puluh) tahun paling tinggi 56 (lima puluh enam) Tahun”.

Selanjutnya Azwar Hadi menambahkan ” Bahwa pendataan tersebut dimaksudkan untuk melakukan pemetaan dan mengetahui jumlah pegawai Non ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur. (Asip)