Herman Lantik Pengurus PAC Pemuda Pancasila Baradatu

Way Kanan – Pelaktikan pengurus anak cabang (PAC)  pemuda panca sila kecamatan baradatu di laksanakan di lapangan Sriwijaya baradatu, Sabtu (01/10/2022).

Dalam pelaksanaan pelantikan PAC Pemuda Pancasila di pimpin langsung  ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) kabupaten Way Kanan dan di hadiri oleh Bupati Way kanan di wakili asisten 1 bupati way kanan Selan, S.sos, hadir juga wakil ketua 1 DPRD way kanan Yusee Sogoran, camat baradatu dan para persatuan wartawan way kanan beserta LSM.

Dalam sambutannya, Herman. SH  ketua DPW Pemuda panca sila Kabupaten Way Kanan itu mengatakan, “Hari ini pelantikan pengurus PAC kecamatan baradatu dan di setiap kampung ada pengurus anak ranting pemuda panca sila saya berharap untuk pengurus pemuda panca sila di seluruh kabupaten way kanan agar bisa bersinergi kerja sama yang baik dengan pemerintah di kabupaten dan kecamatan atau kampung dan pengurus PP ini berbagai macam pekerjaan nya ada di politik,” Kata Herman.

Lanjutnya, saya juga orang politik dari partai PPP dan ada di partai Nasdem, Gerindra dan Golkar. berarti kita bisa saling dukung dan membantu apa bila ada anggota kita mencalon kan menjadi kepala daerah Legislatif di kabupaten ataupun di provinsi,” ujarnya.

Di hari pelantikan pemuda pancasila  pengurus PAC kecamatan baradatu bertepatan pada hari kesaktian panca sila jatuh pada tanggal 1 Oktober berikut nya kegiatan pelantikan di adakan juga acara sunat masal secara gratis. (Ali)