Bupati Dawam Lepas Peserta Jambore ke-XI Ke Cibubur

Lampung Timur – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Sekaligus Melepas Peserta Jambore Nasional Ke-XI Tahun 2022 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur Jakarta Timur di Rumah Dinas Bupati setempat, Jumat (12/08/2022).

Hadir dalam acara tersebut, inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Ketua TP. PKK, Yusbariyah (Kuwarcab) beserta Anggota dan Peserta Jambore Nasional.
Dalam acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat kepada peserta jambore yang akan berangkat ke cibubur.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat kepada adik-adik yang akan berangkat ke Kwartir Nasional Cibubur mudah-mudahan perjalan lancar dan Kwarcap Lampung Timur semakin baik serta pulang membawa prestasi”.

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo berpesan supaya Peserta Jambore Nasional dapat mempergunakan kesempatan tersebut dengan sebaik mungkin serta dapat menjaga nama baik Kabupaten Lampung Timur.
“Saya berpesan kepada adik-adik sekalian manfaatkan kesempatan ini denga sebaik-baiknya untuk menunjukkan prestasi kita dan jaga nama baik Bumi Tuah Bepadan Lampung Timur jangan sampai disana menimbulkan kesan yang tidak diinginkan”.

” Semoga adik-adik dapat berkolaborasi serta bekerja sama dengan peserta yang ada di Tingkat Nasional. (Asip)