Wabup Lambar Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Lampung

Lampung Barat – Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad hasnurin bersama Ketua DPRD Lambar Edi Novial, S. Kom menghadiri serah terima jabatan kepala perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Provinsi Lampung dari Andri Yogama, SE., MM., Ak., CSFA kepada Yusnadewi, SE., M. Si.,Ak.,CA.,CSFA yang dilaksanakan di Ruang Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Lampung, Jl. Pangeran Emir M Noor, No 11B Teluk Betung Utara, Bandar Lampung,  Senin (26/9/2022).

Acara serah terima berlangsung lancar, dihadiri juga oleh Gubernur Lampung  dan Auditor Utama Keuangan Negara V DR. Dori Santosa, SE., MM, CSFA., CFRA. Rangakain kegiatan ini antara lain pembacaan Keputusan Sekretariat Jenderal BPK RI, dan penandatanganan berita acara serah terima Jabatan, serta penyerahan memori masa jabatan.

Saat di Konfirmasi Mad Hasnurin mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kerja keras dan dedikasi selama bertugas.

“Selamat bertugas di tempat yang baru Bapak Andri Yogama, kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kerja sama dan bimbingan, juga arahan beliau dalam rangka kerja sama untuk membangun tata kelola keuangan yang baik,” ujar Mad Hasnurin 

Wabup berharap dengan dilantiknya Yusnadewi dapat lebih meningkatkan sinergitas dan kerja sama secara baik dan terus terpelihara.

“Selamat datang dan selamat bertugas di Lampung Ibu Yusnadewi, semoga kerja sama yang sudah terbangun selama ini dengan BPK bisa dilanjutkan dan lebih memperkuat lagi tata kelola keuangan daerah yang lebih bagus,” harapnya. (Pin)