Aksi Di DPRD Lampung, ALM Nyatakan Penolakan Kenaikan BBM Subsidi

Bandarlampung – Puluhan masa aksi yang tergabung didalam Aliansi Lampung Memanggil (ALM) gelar Demonstrasi didepan kantor DPRD Provinsi Lampung, Kamis (15/09/2022) siang.

Koralap Aksi ALM, Arbi Aditya Ramadhan mengatakan pihaknya mendesak Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay untuk menemui masa aksi dan menyatakan sikap bersama untuk menolak Kenaikan BBM Subsidi dan menandatangani Pakta Integritas yang telah kami buat.

“Setelah itu kami meminta agar pimpinan DPRD Provinsi Lampung menyampaikan hal tersebut kepada DPR RI secara formal,” Kata Arbi.

Dari pantauan Diksinusantara.com dilapangan, Aliansi Lampung Memanggil tersebut yakni terdiri dari LMID, HMI MPO, KAMMI, SMI, PMII, dan Juga BEM dari STKIP, ITERA, UNILA dan Malahayati dll.

Menurut Ajis Ketua BEM Malahayati mengatakan, sampai pukul 13:20 Wib siang, pihak DPRD Provinsi Lampung belum merespon aksi dan tuntutan dari ALM.

Melalui orasi nya, Orator perwakilan dari SMI menyampaikan bahwa pihaknya akan terus melakukan Aksi sampai tuntutan mereka tercapai.

Sementara itu, sesampainya di lokasi aksi  puluhan masa berhasil merusak pagar kawat yang terpasang didepan gerbang DPRD Provinsi Lampung. (Amri)