Lantik PAC, Bang Zul Paparkan Target Pemilu 2024

Pesawaran – Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pesawaran, Zukarnain lantik puluhan Pengurus Anak Cabang (PAC) Se-Kecamatan Wai Ratai, Kabupaten Pesawaran. Minggu (11/09/2022).

Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Fraksi PKB Pesawaran sekaligus penanggungjawab dapil Firdayana, Hanifah, pemegang dapil 3 DPRD Provinsi Lampung dan Sekretaris DPC PKB Pesawaran, Aminudin.

Ketua DPC PKB Pesawaran, Zulkarnain mengatakan kedepannya DPC PKB Pesawaran akan memperbanyak PAC di Kabupaten tersebut dalam rangka membesarkan PKB didaerah.

“Harapan kita yang pasti untuk membesarkan partai, menambah anak-anak ranting untuk kedepan, saya intruksikan menyusun dan menata anak ranting dan menjadi saksi di TPS di masing-masing desa,” ujarnya.

Ia menambahkan, pada Pemilu 2024 mendatang DPC PKB Pesawaran menargetkan 2 kursi di DPRD Kabupaten dan saat ini sudah ada 6 calon yang akan dimunculkan nantinya.

“Tergetan kita kedepannya didapil 3 itu mendapatkan 2 kursi DPRD pada Pemilu 2024 mendatang, saat ini sudah ada 6 calon peserta yang akan muncul nantinya,” imbuh Bang Zul sapa akrabnya.

Pelantikan Pengurus Anak Cabang dan Ranting Kecamatan Wai Ratai tersebut digelar disalah satu TPA milik Kiyai Jumal selaku Ketua Dewan Syuro DPC PKB Pesawaran. (Al)