Ketua DPC-HKTI Lampura Melantik PAC-HKTI Abung Barat

Lampung Utara – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Lampung Utara (Lampura), Sytria Agung, SE.,MM., resmi melantik Darwin dan kepengurusan Pimpinan Anak Cabang Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (PAC-HKTI), Kecamatan Abung Barat Kabupaten Lampura, di Aula Desa Pematang Kasih, Rabu (07/09/2022).

Ketua DPC HKTI, Sytria Agung, SE.,MM., menaruh harapan besar kepada ketua dan jajaran PAC HKTI Kec. Abung Barat, agar bisa membawa perubahan dan mengelola potensi pertanian di bumi Kec. Abung Barat khususnya.

Syatria Agung berpesan,” kini telah menjadi PR kita bersama, terkhususnya buat ketua PAC Kec Abung Barat Darwin beserta jajaran untuk bisa mengelola potensi pertanian yang luar biasa di bumi Kec. Abung Barat ini, sehingga para pelaku Tani di wilayah nya bisa menjadi cerdas dan sejahtera”.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Darwin mengucapkan syukur alhamdulillah pada kesempatan ini kita bisa berkumpul di tempat ini.

“Dengan adanya Organisasi petani HKTI bisa menjadi ajang silaturahmi kita makin erat,sehingga menimbulkan rasa kekeluargaan, mari kita bersama sama menumbuh kembangkan organisai sehingga dapat berperan aktif menjalankan visi misi dan program kerja HKTI untuk menciptakan petani mandiri modern dan unggul,” paparnya.

“Kita harus cerdas memanfaatkan potensi daerah ini sebaik baiknya, agar dapat meningkatkan hasil pertanian untuk meningkatkan kemandirian ekonomi”,pungkasnya.

Diketahui, pelantikan tersebut juga Turut dihadiri oleh jajaran pengurus DPC HKTI, Kasi Kesra Sapirin, SH., Kasi Penanggulan Bencana Herlina, SE., mewakili Camat Abung Barat, jajaran pengurus PAC-HKTI Abung Barat, tokoh Adat, tokoh Agama, tokoh pemuda, serta tokoh Masyarakat.(Djf)