Penuhi Undangan, Kapolres Tubaba Ikut Upacara Kemerdekaan di Pemda

Tulang Bawang Barat – Kapolres Tulang Bawang Barat hadiri Upacara Peringatan HUT RI ke 77 yang digelar Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat di Halaman Kantor Bupati, Rabu (17/08/22) Pagi.

Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M,M mengucapkan Terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat, yang telah mengundang dirinya untuk mengikuti Upacara Peringatan HUT RI ke 77.

“Ucapan Terimakasih kepada Pejabat Bupati dan Jajarannya yang telah mengundang Saya untuk hadir dalam Upacara Peringatan HUT RI Ke 77 di Lingkup Kantor Pemda Tulang Bawang Barat atau Halaman Kantor Bupati”. Ucapnya

Lebih lanjut, Tahun ini adalah Pertama kalinya peringatan HUT Kemerdekaan di adakan secara terbuka tanpa adanya pembatasan, setelah beberapa Tahun yang lalu Negara yang kita cintai di Landa Pandemi Covid-19.

“Maka dari pada itu Pemerintah mengambil Tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”, seiring dengan menurunnya angka penyebaran Wabah Corona,” Ungkapnya.

Mudah-mudahan bersama dengan Hari Kemerdekaan, Negeri yang kita cintai dapat segera Pulih dan Bangkit, dan seluruh Rakyat Indonesia bisa merasakan kebebasan tanpa harus di Bayang-Bayangi ketakutan.

Pelaksanaan pengibaran Bendera merah putih oleh anggota Paskibraka Kab Tulang Bawang Barat tahun 2022 berjalan lancar dan khidmad.

Selanjutnya, usai pelaksanaan upacara di Lapangan Pemda Kab Tulang Bawang Barat, rombongan Forkopimda menuju ruang rapat Pemda Kab. Tulang Bawang Barat untuk mengikuti Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan secara daring.

Diketahui, upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77 juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang Barat, para tamu undangan. Peserta upacara terdiri dari TNI/Polri, Satpol PP, Dishub, ASN, dan Pelajar sekolah Kab Tulang Bawang Barat. (Darwis)