Gemuruh Semangat DPC AWPI Lambar Menyambut HUT RI Ke 77

Lampung Barat – Rekan-rekan media baik cetak maupun online yang tergabung di Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) membagikan ratusan bendera merah putih kepada warga yang ada di kecamatan sumber jaya, tepatnya di tugu Sang Proklamator Ir. Soekarno, Selasa (16/08/2022).

Semarak menyambut Hari Ulang Tahun (HUT RI) yang ke 77 bergemuruh diseluruh penjuru negri, tak terkecuali di Bumi Beguwai Jejama Lampung Barat, sangat terasa riang gembira warga masyarakat baik di Perkotaan maupun yang ada di Pekon-Pekon.

Mengingat 2 tahun tidak ada riuh gembira Masyrakat memeriahkan HUT RI karena terkendala Pandemi Covid 19 yg menimpa dunia tak terkecuali Kabupaten Lampung Barat selama 2 tahun kegiatan tidak di rasakan warga.

Kini Momen gembira menyambut HUT RI kembali di rasakan warga masyrakat Lampung barat, bukan hanya masyarakat yang ikut antusias, tetapi dari semua kalangan baik pemerintah, media masa,LSM, tak terkecuali media yang tergabung di AWPI ( Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ) mereka berkeling Lampung barat untuk membagikan Sang Saka Merah Putih,hal ini di lakukan kawan-kawan AWPI sebagai bentuk idealisme kepada Nusa bangsa ( Indonesia )

Warga sangat gembira dengan kehadiran rekan – rekan AWPI Lampung barat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC AWPI serta seluruh mitra yang Tergabung di AWPI.

Menurut Ketua DPC AWPI Lampung Barat, Herpin mengatakan, pembagian bendera merah putih di Lampung Barat bertujuan untuk Cinta negara, cinta bangsa dan Tanah air Indonesia serta mengingat kembali jasa para pahlawan untuk mengobarkan kembali semangat patriotisme dan mendukung program Bupati Lampung Barat 10 ribu Bendera Merah Putih.

“Sejumlah jajaran DPC berkeliling dan membagikan bendera kepada masyarakat dengan sasaran rumah yang belum terpasang bendera, bendera yang terpasang namun dalam keadaan lusuh dan kotor dan pengguna jalan yang melintas didepan tugu sang Proklamator Ir. Soekarno dikecamatan sumberjaya ini tanpa terkecuali,” Terangnya. (Pin)