Sambut HUT RI, DPC AWPI Mesuji Mengenang Perjuangan Para Pahlawan

Mesuji – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profeisional Indonesia (AWPI) Kabupaten Mesuji dan seluruh jajaran kepengurusan merefleksikan perjuangan para pahlawan di posko jalan ZA Pagar Alam, Desa Sidomulyo, Kecamatan Mesuji Lampung, Jum’at (12/08/2022).

Ketua DPC AWPI Kabupaten Mesuji, Dony Fahriza, S.H mengajak kepada seluruh pengurus yang baru saja terbentuk melanjutkan dan bersama-sama membesarkan AWPI Kabupaten Mesuji, dan agar siap bersama-sama mengawal dan mengawasi pemerintah Daerah dalam menata pembangunan khususnya di kabupaten Mesuji Lampung yang kita cintai ini.

“Apa pun program Pj Bupati Mesuji, Drs Sulpakar,MM melaksanakan tugas menata pembangunan, kita selalu siap suport beliau terutama di bidang publikasi yang positif” ucapnya.

Kemudian, di Kabupaten Mesuji kalau kita lihat saat ini sudah masuk ke empat belas tahun semoga dalam kepemimpinan Sulpakar, dapat memberikan yang terbaik untuk menata pembangunan apalagi di kabupaten kita masih banyak sekali kekurangan fasilitas yang belum terwujud.

“semoga di tahun-tahun yang akan datang beliau bisa menata pengembangan Desa menjadi kelurahan sehingga kabupaten dapat lebih maju lagi. Sudah terlihat jelas Sulpakar amat konsen dalam membangun mesuji, Nah menjadi tugas kita bersama-sama untuk mensuport beliau,” imbuhnya.

Dengan anggaran APBD terkecil kedua di Provinsi lampung banyak pekerjaan rumah (PR) tentunya, diantaranya masih belum adanya fasilitas di pemerintah Daerah seperti rumah dinas pejabat Bupati, Wakil Bupati, ketua DPRD, Mungkin juga Kepala Kejari Mesuji dan masih banyak yang lainnya.

“Sekarang ini infrastruktur sudah mulai masyarakat rasakan perubahan jelas nya. Tapi ya tidak mungkin secepat membalikan telapak tangan untuk berbenah kabupaten ini,” terangnya.

Di tempat terpisah, kepala Dinas PUPR Murni ,ST mengatakan, beberapa Waktu yang lalu terkait perumahan pejabat Bupati dan wakil Bupati.

“Kalau pun tempat lahan lokasi tanah sudah di persiapkan di seputaran perkantoran Pemda harap nya semoga di tahun 2023 yang akan datang dapat terwujud,” jelasnya. (*/TIM)