Ketua AMPG Lampung Instruksikan Jajaran Tak Terprovokasi

Bandarlampung – Sikapi adanya pengrusakan Kantor DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara, Ketua PD Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Lampung Aprozi Alam menginstruksikan kepada seluruh ketua dan pengurus AMPG se Lampung agar tidak terpancing dan terprovokasi atas informasi adanya penyerangan kantor DPD KNPI Lampung Utara yang menggunakan atribut AMPG.

Ia pun meminta seluruh jajaran tidak mengambil langkah bersifat anarkis yang dapat menimbulkan persoalan hukum.

“Assalamualaikum, selamat siang sahabat ku para ketua kabupaten kota AMPG se Provinsi Lampung. Berkaitan ada pemberitan atau kejadian tadi malam di sekretariat KNPI Lampung Utara tentang ada penyerangan yang dilakukan sekolompok orang mengunakan atribut AMPG. Maka saya sampaikan kepada kawan 15 kabupaten kota se Provinsi Lampung agar tidak terpancing adanya pemberitaan dan jangan mengambil langkah langkah yang tidak diinginkan, apa lagi yang sifatnya anarkis,” tegas Aprozi Alam dalam pernyataannya, Rabu, (03/08/2022) siang.

Lebih lanjut, ia menegaskan apabila ada masalah di daerah masing-masing berkaitan kejadian tadi malam atau hal lain untuk segera melakukan koordinasi dengan dirinya atau sekretaris.

“Saya sudah berkoordinasi dengan Ketua AMPG Lampung Utara, Ketua KNPI Lampung Utara dan Ketua KNPI Lampung. Saya juga sudah berkoordinasi dengan Direktorat Intel Polda Lampung. Insya Allah siang ini akan kita selesaikan secara kekeluargaan dan penuh tanggungjawab. Demikian informasi kawan-kawan ketua agar dapat diindahkan,” jelasnya.

Selain itu, ia pun meminta seluruh jajaran AMPG Lampung tak terprovokasi atas pernyataan Ketua Umum KNPI yang beredar di media sosial beberapa waktu lalu. “Jangan terprovokasi kita akan gunakan cara-cara elegan,” ujar dia. (*)