DPC AWPI Way Kanan Rutin Lakukan Rapat Bulanan

Way Kanan – Dewan pimpinan cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Propesional Indonesia(AWPI) Way Kanan selalu giat melaksanakan rapat bulanan di Sekretariat AWPI, Jalan Kasui, Pasar Lama, Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan, Kamis (28/07/2022).

Rapat tersebut dihadiri oleh Agus Medi Selaku Ketua DPC, Hertanto Selaku Sekretaris, Zainal selaku Bendahara, dan jajaran pengurus DPC lainnya.

Rapat bulanan tersebut bukan hanya untuk melahirkan motivasi, dan ide untuk selalu memajukan AWPI, kemudian untuk selalu memacu para anggotanya untuk terus menciptakan ide, gagasan yang inovatif, kreatif, dan dapat mengharumkan nama AWPI khususnya di Kabupaten Way Kanan.

“Bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh AWPI selain untuk membahas program kerja juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan anggota” ucap Agus Medi.

Rapat bulanan ini merupakan salah satu program para pengurus untuk selalu menjaga dan merangkul setiap anggotanya agar tercipta keharmonisan yang tinggi, yang dapat berdampak baik bagi kemajuan AWPI.

“Ada beberapa point tadi yang kita bahas di rapat, salah satunya juga pembahasan mengenai pelaksanaan pendidikan dan latihan dasar (Diklatsar) bagi seluruh Pengurus dan Anggota AWPI dalam rangka persiapan mengikuti uji kompetensi Wartawan(UKW),” imbuhnya.

Agus Medi juga berharap dengan diadakannya pelatihan ini, kiranya akan memberikan motivasi dan semangat Para anggota untuk menjadi Wartawan yang mumpuni baik skill penulisan berita maupun kode etik jurnalistik. (Hendri)