Audiensi ke Wabup Lampura, Martono : AWPI Siap Sinergi Membangun Daerah

Lampung Utara – Paparkan Visi, Misi dan Program Kerja dalam rangka bersinergi membangun Daerah. DPC AWPI Lampung Utara Audiensi ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lampura), Rabu (27/07/2022).

Kedatangan jajaran DPC AWPI Lampung Utara di sambut langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Lampura Ardian Saputra S.H, yang di dampingi oleh Amiril Sekertaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik serta Firmansyah Kabid Kominfo Lampung Utara.

Dalam kesempatan tersebut Martono selaku Ketua DPC AWPI Lampura menyampaikan bahwa  kehadirannya beserta jajaran guna memperkenalkan kepengurusan DPC AWPI Lampung Utara yang baru, serta menyampaikan  program dan visi misi AWPI Lampura agar dapat sejalan dan bersinergi  bersama Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

“Dalam hal ini juga kami AWPI terkhusus di Lampung Utara dalam waktu dekat akan mengadakan Diklatsar untuk meningkatkan SDM serta pengetahuan bagi setiap anggota, dan AWPI pun juga akan mengadakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) guna tercipta terbentuknya wartawan – wartawan yang berkompeten dan Profesional,” ujar Ketua AWPI Lampura itu.

Di tempat yang sama Wabup Ardian Saputra juga menyampaikan “Tentu kami pemerintah daerah perlu dukungan dari media atau  Insan pers melalui pemberitaan pemberitaan yang positif sebagai kontrol sosial dalam mengawal program- program yang ada di Lampung Utara.

Kita harus saling bersinergi saling bekerjasama untuk membangkitkan tanah Kabupaten kita ini agar semakin baik, semakin maju dan semakin berkembang,” harapnya.

“Kalau bukan melalui kawan-kawan media sekalian tidak mungkin bisa perkembangan Kabupaten Lampung Utara dapat di lihat oleh Kabupaten Kabupaten yang lainnya baik dalam provinsi lampung maupun di luar provinsi yang lain,” Ucap Wabup.

Kemudian menutup penyampaiannya Martono Ketua DPC AWPI Lampung Utara, mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati yang telah bersedia meluangkan waktu dan menyambut dengan hangat kedatangan  dirinya beserta jajaran AWPI Lampura.

“Terimakasih pak wabup atas waktunya, semoga dari pertemuan kita ini saya sangat berharap dukungan dari pemerintah daerah lampung utara untuk kita semua dan  jangan segan, jangan sungkan pak wabup untuk memberikan saran serta  masukan  kepada kami,” Tutup martono. (Rls)