Bupati Lamteng Lantik 10 Pejabat Tinggi Pertama

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Hi Musa Ahmad melantik sepuluh orang pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten setempat, Selasa 19 Juli 2022. Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah, Nirlan, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, serta Camat.

Dalam sambutannya, Bupati Musa Ahmad mengatakan mutasi di setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi.

Menurutnya hal ini dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karir dalam upaya penyegaran, dan peningkatan kinerja.

“Pelantikan ini saya harapkan dapat dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi bukan sekedar penempatan figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu,”kata Bupati.

Sementara Kepala BKPSDM Lamteng Yudairi Hasan mengatakan roling ini merupakan penyegaran dalam organisasi.

“Para pejabat yang dilantik hari ini telah mengikuti uji kompetensi sebelumnya. Sehingga di harapkan para 10 orang pejabat yang dilantik bisa memberikan ide juga terobosan sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Lampung Tengah,”tegasnya.

Untuk diketahui pejabat yang dilantik diantaranya yakni Sarjito sebelumnya kadis Disporapar menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra.

Rudiyanto sebelumnya Kadis Lingkungan Hidup menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

Chandra Puasati sebelumnya Kaban Balitbangda menjadi kadis Kominfotik, Rony Witono sebelumnya Kadis Sumber Daya Air menjadi Kadis Lingkungan Hidup, dan Rosidi sebelumnya Kadis Kominfotik menjadi kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga. (Rls)