“Konsisten” Polres Lambar Hingga Kini Terus Himbau Masyarat Terapkan Prokes

Lampung Barat – Jajaran Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Lampung Barat hingga kini terus menggelar upaya pencegahan penularan Covid-19. Mulai dari sosialisasi tentang protokol kesehatan serta membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Kegiatan berlangsung di lakukan di Pasar Liwa dan Pasar sebelat, dan di tempat lainya yang ada di wilayah hukum Polres Lampung Barat.

Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priantho.S.IK.MH. melalui Kasat Binmas Polres Lampung Barat IPTU Suherman.SH. menerangkan, kegiatan sosialisasi dan himbauan tersebut akan terus disampaikan agar masyarakat sadar akan bahaya dari virus corona bahkan sudah disampaikan kepada anggota bhabinkamtibmas sebanyak 135 orang yang ada di kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat untuk selalu menghimbau masyarakat selalu mematuhi protocol Kesehatan.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan rutin ini diharapkan masyarakat semakin sadar akan penerapan protokol kesehatan saat beraktivitas”, ucap Kasat Binmas di Mapolres Lampung Barat, Sabtu (16/07/2022).

Selain memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes), pihaknya juga membagikan masker kepada warga yang masih belum memakai masker dengan harapan dapat menjadikan masyarakat lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan diri maupun keluarga.

“Terapkan Protokol Kesehatan supaya terhindar dari virus corona,” tambah Kasat. (Red)