“Di Grebek Polisi”, Terduga Bandar Narkoba Terjun Kesugai Dan Meninggal Dunia

Tulang Bawang – Sejumlah warga dan anggota satgas yang bergabung bersama basarnas melaporkan telah terjadi korban tenggelam di Kampung Bugis Atas Nama Riki warga kampung Bugis Kel.Menggala Kota Kec.Menggala Kab.Tulang Bawang, berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (14/07/2022).

Kronologis Kejadian, “Sekira Pukul 13.00 Wib berdasarkan laporan Masyarakat, telah terjadi penggerebekan oleh Sat Narkoba Polres Tulang Bawang di salah satu rumah warga yang di duga tempat transaksi Narkoba dan Pesta Narkoba, Pada saat penggerebekan korban yang berinisial RK (28) mencoba melarikan diri dan lompat ke dalam sungai dan tidak muncul ke permukaan lagi korban dan di nyatakan tenggelam,” ucap salah satu petugas penyelamat melalui Via Chat WhatsAps.

Proses Pencarian oleh Tim Basarnas, BPBD, Babinsa,dan di Bantu Masyarakat berhasil menemukan korban sekira pukul. 21.00 Wib di Sungai Way Tulang Bawang dalam keadaan meninggal dunia, dan korban sempat di larikan kerumah sakit terdekat untuk dilakukan Visum. (Tim)