‘KNPI Ber-Qurban’, Bung Iqbal : Insyallah Tahun Depan Jumlahnya Bertambah

Bandarlampung – DPD KNPI Provinsi Lampung kolaborasi dengan DPD KNPI Kota Bandarlampung bagikan ratusan kantong daging Qur’ban kepada Pengurus DPD KNPI Provinsi Lampung dan Kota Bandarlampung serta masyarakat kota Bandarlampung yang tinggal disekitar sekretariat DPD KNPI Provinsi Lampung.

Diketahui pada hari raya Idul Adha tahun ini, KNPI Ber-Qur’ban 2 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing.

Prosesi pemotongan dilakukan langsung oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung Bung Iqbal Ardiansyah yang disaksikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Lampung Descatama Paksi Moeda dan Kota Bandarlampung Ariawan serta jajaran pengurus KNPI Provinsi Lampung dan Kota Bandarlampung.

Ditengah pembagian daging Qur’ban, Bung Iqbal mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara pemotongan hewan Qur’ban ini.

“Terimakasih pak Kadispora Provinsi Lampung Bung Descatama dan Kadispora Kota Bandarlampung Bung Ariawan yang telah hadir dan membersamai KNPI dalam menyukseskan acara ini. Dan rekan-rekan panitia semua nya. Semoga niat tulus dalam Ber-Qur’ban ini mendapatkan keberkahan dan menabur manfaat bagi kita semua nya,” Kata Bung Iqbal sekretariat DPD KNPI Provinsi Lampung, Senin (11/07/2022).

Selain itu, Bung Iqbal juga memohon doa dari semua pihak agar kedepan DPD KNPI Provinsi Lampung dan DPD KNPI kabupaten/kota Se-Lampung dapat Ber-Qur’ban kembali dengan jumlah yang lebih banyak pada tahun berikutnya.

“Ya, harapannya kedepan kita dapat kembali Ber-Qur’ban insyallah dengan jumlah yang lebih banyak, mohon doa nya ya,” ujarnya Bung Iqbal yang juga Ketua harian Esi Provinsi Lampung itu.

Sementara itu, Kadispora Provinsi Lampung dan Kadispora Kota Bandarlampung sangat mengapresiasi acara KNPI Ber-Qur’ban ini, dimana eksistensi dan pergerakan pemuda KNPI sangat berpengaruh dilingkungan masyarakat. (R)