Diskominfotik Provinsi Lampung Pastikan Hubungan Dengan Media Terjalin Baik

Bandarlampung – Dinas komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Lampung pastikan sinergi dengan media berjalan dengan sangat baik, hal itu dikatakan Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik, Lakoni Ahmad, kepada Media ini, Kamis (7/7/2022).

Menurutnya, hubungan kerja sama Diskominfotik Provinsi Lampung dengan media telah terjalin dengan sangat baik dan penuh kekeluargaan sehingga publikasi kegiatan pemerintah dapat terpublikasi dengan baik.

“Alhamdulillah media yang tergabung dan menjalin kerja sama dengan Diskominfotik hubungannya berjalan dengan sangat baik, karena memang komunikasi kami dengan kawan-kawan media penuh kekeluargaan, sesuai instruksi Pak Kadis bahwa siapapun wartawan yang datang, itu harus kami layani dengan penuh kekeluargaan,” jelasnya.

Terkait munculnya pemberitaan di salah satu media yang menyebutkan adanya sikap arogan dari staf Diskominfotik, Lakoni mengatakan hal itu hanya kesalahpahaman.

“Tidak seperti itu sebenarnya, semua berlangsung dengan baik. Kami selalu melakukan yang terbaik terkait pemberitaan, karena saya memang bicara pasti ada sebab yang memicu. Kita bisa bekerja sama karena memang ada komunikasi yang baik dengan teman-teman media,” ujarnya.

“Kami juga memahami kawan-kawan media juga punya kode etik jurnalistik tentang bagaimana menemui narasumber dan konfirmasi atau dalam menyampaikan kerja sama. Kalau cara kita bagus, pasti akan dilayani dengan baik, mengenai pemberitaan yang menyebut arogan, saya katakan itu tidak benar,” Sambungnya.  (*)