Tinjau KJA, Gubernur Arinal Jemput Bupati Parosil Pakai Helikopter

Lampung Barat – Gubernur Provinsi Lampung Ir. Arinal Djunaidi berkunjung ke Kabupaten Lampung Barat menggunakan Helikopter Jenis, H130.no.reg.pk-JTZ dengan operator Air Pasific Utama dan didampingi oleh beberapa petinggi PT. Japfa Comfeed, diantaranya Komisaris Utama PT. Japfa Comfeed sekaligus anggota Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) Syamsir Siregar.

Direktut Operasional PT. Japfa Comfeed Rachmad Indrajaya, Renaldo Santosa anak pemilik PT. Japfa Comfeed, serta Ketua umum PPAD Doni Monardo dalam rangka rencana pengelolaan, pemanfaatan dan pelestarian danau ranau.

Kedatangan Gubernur beserta rombongan ini akan meninjau lokasi yang akan dijadikan pengembangan ikan Keramba Jaring Apung (KJA) yang berada di wilayah Danau Ranau, tepatnya di Pekon Kagungan, Kecamatan Lumbok Seminung.

Sebelum melakukan peninjauan di lokasi pengembangan KJA danau ranau Lumbok Seminung, Gubernur Lampung dan rombongan terlebih dahulu melakukan transit di lapangan Indrapati Cakra Negara, komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat dan tiba sekitar pukul 11:30 WIB, Selasa (05/07/22).

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang berada di dalam helikopter itu disambangi langsung oleh Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus.

Kemudian Parosil ikut masuk ke dalam helikopter dan lepas landas (take off) menuju lokasi peninjauan KJA di Danau Ranau Lumbok Seminung.

Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sektetariat Daerah Lampung Barat Mazdan mengatakan kedatangan Arinal bersama rombongan di sambut langsung oleh seluruh jajaran pemkab Lampung Barat, setelah itu langsung menuju Lumbok Seminung.

“Setelah transit di lapangan pak gubernur beserta rombongan langsung menjemput pak bupati untuk langsung menuju Lumbok Seminung untuk berkeliling meninjau lokasi, setelah itu rencananya Pak Gubernur bersama rombongan dan pak bupati akan langsung menuju Bandar Lampung,” tutup Mazdan. (*)