Pererat Silaturahmi, AWPI Hadiri Undangan Ketua IWO

Tulang Bawang – Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Tulang Bawang, Redi Sanjaya Diwakili Oleh Wakil Ketua Idrus Toha menghadiri Undangan Silaturahmi sekaligus Acara Live Musik Seni dan Budaya bersama Ketua Umum IWO, acara tersebut berlangsung di Waroeng Nongkrong Menggala, Jalan Lintas Timur Terminal Menggala, Tulang Bawang, Selasa, (05/07/2022).

Acara silaturahmi live musik Seni dan Budaya di buka dengan menyanyi kan lagu ciri Khas Petikan Gitar Lampung Tulang Bawang , yang di nyanyikan oleh, Bahari.

Selain dihadiri Jodi Yudhono Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (Ketum IWO) di Tulang Bawang, juga didampingi Riko Amir Pengurus Wilayah Lampung (PW IWO) . Turut hadir dalam acara, Forkopimda, Ketua AWPI, Ketua KWRI, Ketua FPII, Manajemen Global Grup, dan masyarakat setempat Mempererat tali silaturahmi di sambut hangat dengan acara Live Musik Seni dan Budaya Bersama Jodi Yudhono.

Ketua Umum Jodi hadir di Tulang Bawang kunjungan nya mempererat tali silaturahmi antar sesama jurnalistik, yang diadakan di Waroeng Nongkrong Menggala oleh IWO Tulang Bawang agar lebih erat dan santai sambil memperkenalkan Seni dan Budaya Tulang Bawang.

Jodi Yudhono Ketum IWO mengatakan ucap terimakasih”, kepada seluruh keluarga besar IWO Tulang Bawang untuk senantiasa menjaga dan terus meningkatkan rasa kebersamaan serta semangat persatuan dan kesatuan yang telah terbina dengan baik selama ini. Bukan saja antar anggota IWO, tetapi juga dengan Pemkab Tulang Bawang dan juga insan jurnalis lainnya serta masyarakat Tulang Bawang untuk membangun kabupaten tulang bawang yang lebih maju, “kata Ketum Jodi.

Masih ditempat yang sama, Ade Setiawan pengurus IWO daerah tulang bawang dalam penyampaian nya, “Terimakasih atas kunjungan Ketum IWO Jodi yang menyempatkan untuk bisa hadir di Bumi Nengah Nyampur tulang bawang Lampung, bisa berbagi ilmu dan mengenal Seni dan Budaya. Dan tak luput kepada rekan rekan undangan yang menyempatkan untuk bisa hadir saya ucapkan terimakasih sudah hadir dan silaturahmi bersama kami,”. Ucap Ade. (Nur)